Home » » BAJU ROMPI BERAJAH

BAJU ROMPI BERAJAH



Bentuk Benda : Seperti baju rompi pada umumnya. Berwarna hitam dan berajah berwarna kuning keemasan.  Baju Rompi ini yang di Rajah dan di Asmak secara khusus berdasarkan di siplin ilmu hikmah dengan kekuatan Supranatural di sertai Transfer energi Metafisika atau pengiriman kekuatan Khodam.  

Rajah sering di sebut dengan sebutan Haekal, Wafaq, atau azimat adalah berupa tulisan yang di buat dalam bentuk bisa berupa angka atau huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni atau Arab, yang sebenarnya terkandung di dalamnya adalah merupakan sebuah doa dalam permohonan yang khusus yang di wujudkan di dalam suatu bentuk tulisan dengan aturan tata cara secara  khususiyah.  

Didalam pemahaman ilmu Hikmah setiap abjad dan huruf memiliki kekuatan daya magis, memiliki rahasia, dan kekuatannya mengandung kekuatan khodam dari bangsa Malaikat yang di sebut kekuatan ghoib, khodam angka atau huruf baik yang di ambil dari huruf bahasa Mesir, Suryani, Ibroni maupun Arabic, dan hampir sebagian besar huruf-huruf yang di tulis dalam lembaran Rajah merupakan kalimah doa yang bersumber dari saripati Kitab Taurat, Kitab Zabur, Kitab Injil, Kitab Al-Quran, dan kalimah-kalimah hikmah lainnya.   

Sebagai Sarana :

Keselamatan muthlak lahir batin, baik didarat, laut dan udara, baik dari bencana musibah alam, memiliki pukulan tangan melumpuhkan musuh, menghilangkan aura negatif dalam tubuh, menambah daya kasih sayang, di senangi atasan maupun bawahan, meningkatkan kharisma dan keibawaan, menetralisir tanah rumah yang angker, menangkal sihir, ilmu hitam, dan berbagai manfaat lainnya. 

( Di Maharkan Rp. 550.000,- )
Share this article :