Home » » MUSTIKA KALI MAYA

MUSTIKA KALI MAYA

MUSTIKA KALI MAYA


 Bentuk Batu : Bulat setengah telur di bagian atasnya berbentuk kubah, Variasi Warna : putih, biru, hijau, merah dan bening, tembus cahaya. Mengandung unsur kimia kiezelzuur, Kadar kekerasanya antara  5-6 skala mohs. Keterangan : Pada permukaan batu tampak terlihat butiran seperti bianglala bercahaya. Menurut sejarah para ahli-ahli bebatuan berpendapat, bahwa sejak berjuta-juta tahun bagian utara dari new south wales, Victoria dan australia selatan di liputi telaga yang dangkal, di sanalah orang-orang telah menemukan sisa-sisa tulang-tulang yang memfosil dan membatu dari binatang-binatang purbakala, tulang graham dan gigi-gigi buaya yang berlapis batu kalimaya. Berasal : Media yang di ambil  dari perut bumi proses alam.

Batu permata bila ditelaah secara ilmiah, tidak berbeda dengan barang tambang lainnya, yang memiliki aneka warna dan ini sangat mempersona manusia, sehingga manusia menyebutnya dengan sebutan “ Batu Mulia “  Dan bagaimana  kekuatan batu mulia dan mekanisme kerjanya dalam mempengaruhi  bagi pemakaianya, kerjanya identik dengan gunung, batu mulia berasal dari mineral bebatuan utamanya gunung sebagai kulit bumi dan manusia berasal dari tanah.

Kekuatan energi batu permata dapat berensonansi, menyerap terhadap getaran kekuatan energi chi yang berada dialam raya, dan Kekuatan batu ini memiliki energi aura yang yang tidak terlihat dan manusia juga memiliki aura jadi aura energi dari batu akan mudah masuk ke dalam aura bagi sipemakainya dan akan memberikan nilai lebih, atau tambahan energi untuk mencapai kestabilan mental sehingga menjadi lebih mudah akan tercapainya dalam kondisi apapun.

Sebagai Sarana :

Memiliki  energi lembut namun kuat, memacu kita untuk dapat merasa dengan jujur, meningkatkan optimisme , mendorong tidur dengan mimpi yang positif dan menghubungkan kita dengan pribadi yang lebih tinggi, meningkatkan kesadaran dan kemampuan paranormal dan penggunaan intuisi, memacu kita bertindak untuk tujuan baik, membantu dan melindungi astral travel, bagus untuk fungsi hati,  dan paru-paru. Membawa kebahagiaan, menambah rasa percaya diri, diberi ketenangan, sebagai  penawar kesusahan bagi pemakainya, memberi kekuatan daya ingat, menyembuhkan penyakit mata, lemah zakar, memberi alamat bagi pemakainya bila mau kena musibah, dll. Relevansi Profesi : Praktisi bidang keilmuan,seni hiburan, informasi, jasa, pelayanan masyarakat, dll. Cara pemakainnya : Di buat cincin, liontin atau  di bawa dalam berpergian.

MAHAR : 400.000,-
Share this article :